Ulang Tahun Dandim 0717/Purwodadi Dirayakan Dengan Tenis Lapangan Bersama



Dalam rangka perayaan Ulang Tahunnya yang ke-41 Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning mendapat kejutan dari para Perwira Kodim 0717/Purwodadi dengan dibawakan kue ulang tahun yang dibawa salah satu perwira di lapangan tenis Kodim 0717/Purwodadi, Senin(30/01).
 Dandim pun terkejut saat melihat ada anggotanya yang membawa kue ulang tahun yang diberikan, karena ulang tahun yang sebenarnya sudah tanggal 25 Januari kemarin. “Saya merasa terharu dengan kejadian ini, karena begitu perhatian anggota terhadap komandannya,”ujarnya.
Usai meniup lilin kue ulang tahun, dilanjutkan dengan pemotongan kue yang diberikan kepada Pasipers Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Banurjan. Kejutan belum berakhir sampai disini, karena ada pemberian hadiah raket tenis lapangan sebagai wujud perhatian dari para perwira kepada Dandim yang diberikan oleh Kapten Inf Faheri. Dandim mengucapkan terimakasih kepada para perwira dengan diterimanya hadiah itu. Dandim juga berpesan kepada para anggotanya agar tetap memelihara solidaritas dan etos kerja yang baik demi tercapainya program kerja Kodim 0717/Purwodadi kedepan.
“Saya mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, dan saya berharap kedepan dimana pun saya bertugas akan selalu menjaga amanah yang dititipkan kepada saya,”ucapnya.
“Harapan saya, semoga dengan bertambahnya usia ini, kita semua akan semakin bijak dalam menghadapi berbagai macam permasalahan serta perbanyak amal ibadah kita”, imbuhnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan tenis lapangan bersama yang diiringi organ tunggal oleh anggota Kodim 0717/Purwodadi yang dimainkan anggota staf ops Pelda Puryanto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiga Persit Raih Satya Lencana Bakti

Dandim Grobogan dan Perhutani Sidak Program Penghijauan di Desa Bandungharjo

Tanamkan Sikap Disiplin, Batituud Latih PBB Pada Siswa MA AL AZAR Wirosari